Sabtu, 03 Maret 2012

Peduli Lingkungan Bersama @operasisemut

Banyak orang yang belum menyadari betapa pentingnya menjaga kebersihan. Ketidakdisiplinan dalam membuang sampah tak pada tempatnya, selain membuat lingkungan kotor, juga bisa menyebabkan banjir.
Hal inilah yang disadari oleh Operasi Semut. Lahir sebagai pemenang terbaik program #BeraniMengubah kategori lingkungan bersama Coca Cola Indonesia. Gerakan berfilosofi hidup seperti semut yang senang berkoloni dan suka bergotong royong ini mengajak siapa saja untuk memungut sampah secara massal.
Bertujuan ingin memberikan kontribusi terhadap lingkungan, Operasi Semut hadir karena keprihatinan banyak orang yang merasa tak nyaman karena lingkungan sekitar dipenuhi sampah.
Kegiatan perdana Operasi Semut atau #opsemperdana akan diadakan pada 11 Maret 2012 di seputaran Bunderan Hotel Indonesia (BHI) hingga Monas. Meskipun baru diadakan di Jakarta, kedepannya Operasi Semut akan diadakan di hutan, sungai, pantai, taman, dan tempat wisata.
Jika Anda termasuk salah seorang peduli terhadap lingkungan serta ingin berkontribusi dengan gerakan ini, bergabunglah dengan Operasi Semut melalui Facebook dan follow @operasisemut untuk mendapatkan info lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar